Rabu, 13 Agustus 2008

aku merana . . . :'(

wan kawan . . .

apa kabarnya ????
duh akyu capek skeli nih ampe tiap hari harus bolos latihan paduan suara buat ngerjain tugas2 gak jelas nih . . .

mana cucian numpuk aku belum nemuin laundry yang mau nampung lagih ???!!!

aduh gimana yah fren ???

kamar udah kayak apah ajah soalnya . . .

terus tiap pagi aku selalu bingung mau makan dimana . . .

jadinya suka makan di tempat yang tidak seharusnya alias tempat yang merogoh kocek mahal . . .



waaa. . . .bokek dunia akhirat gue sekarang . . .

oh ya . . .

aku ada blog baru nih . . .

buka ajah mhs.blog.ui.edu

terus cari ratna.pertiwi's blog

itu blog resminya UI . .

alhamdulillah sih gue bisa masuk ui . . .

tapi yang bikin puyeng ituh karea kesendirianku inih . .

nur tahun depan lo harus di UI . . .

ntar kita jadiin ngontrak bareng . . .

ah . .

malen2 gak jelas . . .

kemaren ajah gara2 suruh ngerjain tugas OKK . . . gue ngabisin uang 20rebu cuman buat ngerjain tugas yang bener2 gak jelas . . .


oh my god ( gue pengen nonton tu film ) . . .

beneran . . .

huhu pengen nangis . . .


mana kemaren saking gak ada penjelasan idup gue . .

guemalah nonton seorang diri . .

mana filmnya cuman bikin gue nyesel nonton lagih !!!!!

T_T aku malah nonton si bule " oh baby "

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ..........................


15 rebu gue lenyap buat nonton si cinta laura akting kayak ualan baso amatiran terus dicium sama laki2 yang mirip ben joshua versi hitam . . .


NO NO NO AGAIN !!!!

sekarang OBM LS lagih nih di FPsi ...

ampe jam 10 lagih kayaknya . .

adohhhhhhhh . . .

ntar ajah ah ke Psikologinya . .
jam 3an . . .


ya udah deh. . .

ntar gue postingan lagih yah . .
hehe . .

yang pasti keep doain gue biar gue banyak temennya . . .

ha ha ha

yuuuuu . . . . . ^_^v

Tidak ada komentar: