Minggu, 03 Agustus 2008

hm . . . pilihan tersulit . . .

fren . . .

aku belum bisa bernafas lega masuk ui . . .
banyak kendala yang aku hadapi . . .

karena kebodohanku juga snmptn ga masuk . . .
mungkin orangtua dan keluarga kecewa . . .

ha ha aku anak yang gak bisa diandalkan . . .
T_T

pasti semua berpikir, " www ratna ?" ( what's wrong with )

tapi aku tahu, kemampuan diriku . . .

sekarang aku dihadapkan pada dilema yang sulit sekali . . .

ku pasrahkan pada Allah . . .

tapi akupun belum bisa memilih . . .

begitu banyak pertimbangan yang membuat ragu . . .

yang pro dan kontra . . .

dimana ketetapan itu ???

apa aku harus terus menangisi perjuangan yang harus kurelakan kembali meninggalkan aku ?????

ALLAH . . .Engkau Maha Tahu . . .

beritahu aku bisikan-Mu tentang rencana hidupku untuk saat ini . . .

haruskah aku :

1. kalah dan menyakiti diri sendiri . . .

2. haruskah aku menang dalam keadaan yang terbebani ???

aku merasa menjadi manusia paling bodoh untuk saat ini . . .

maafkan aku . . . .

... ... ... ... ...

1 komentar:

cHiRaSdiAry mengatakan...

HIDUP ITU MEMANG SULIT SEBENARNYA NA . . .kamu baru masuk ke tahap yang awal . . .

saat cinta dan hasrat tak sejalan . . .