Kamis, 17 Juli 2008

BETEEEEEEEEEEEEEE ....


aduh tau gak sih . . . .

kekeselan aku memuncak setelah buka sesuatu . . . ( masalah pribadi ) . . .

udah ah gak usah dibahas ah . . .

pren . . . . mungkin ini hal yang udah aku rasain sejak SMP . . .

udah bosen sebenernya aku ngalaminnya . . . ya at least aku pasti ngalamin lagi untuk kesekian kalinya . .

haaah . . .


oh iyah . . . aku mau ngasih foto kucing aku yang baru lahir nih . . . oh udah yuh di atas .. . ( hehe ) abisnya malum aja katro baru nyonyoo blog . . .


wekekekekek . . .

aku kasih nama sapa yah ? ada yang mau merekomendasikan >>>?????????<<<<<


hummm . ... si nuri tadi sakit perut karena dapet . . . kayak kesetanan gitu diah . . .

haha . . .


AKU BENCI BANGET . . . MASA TADI LIKO CUMAN BER 3 , , , GAK ADA YANG NGASIH KABAR YANG JELAS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!


YANG PASTI AKU BENCI BANGET !!!!!!!!!!!

udah ah . . . mau pengumuman snmptn ntar gak barokah lagi marah2 mulu . . .



wuhu . . . maaf yah wat nCym . .


oke deh aku bikin sekarang !

buat ncym : " teteh imutt . . . kemana nih jadinya ??? "

aku baru tau cinta laura tuh islam . . . wekekekek . . .

gak penting . . .


aku tuh hari2 ini jadi pengangguran . . hidup gak jelas mati gak mau . . .


Ya ALLAH . . . berikan hambamu ini sedikit pencerahan agar hati ini terasa tentram dan damay .. . amiin . . .

wakakakakak /.. . .





AKU INGIN TEREEEEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK ......................................... AKU BENCI KEMAREN ! EH GAK BOLEH DEH . . . !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: