Senin, 14 Juli 2008

hari ini . . .

hmm . . .hmm . . .

hari ini sungguh aku gak bisa ngungkapin gimana perasaannya . . .

sedih tapi aku juga harus seneng . .

oh iya . . . sebelomnya aku mau ngucapin selamet yah wat teman aku FENI ISDARYANI yang alhamdulillah udah lolos tes pertama SEKOLAH TINGGI SANDY NEGARA hmm hmm . . . semoga sukses dah . . .

mingkin itu yang seharusnya aku ngerasa seneng . . .

tapi dari lubuk paling dalem aku sangat2 sedih temen2ku yang laen gak dapet kesempatan kayak feni . . .

dan aku bakal selalu berdoa buat mereka supaya dapet yang lebih baik . . .

amiin , , ,

eh tau gak . . .


aku mau nyeritain tentang kaluarga aku dulu yah . . .

aku punya 1 ibu, 1 ayah, dan 2 orang kakak aku . . .

ntar aku kasih liat foto2nya deh . . ..

kemaren, di ijazah sma . . . . nama bapakku tuh . . .

yang harusnya iim abdurochim jadi iim abdulrochim

terus temen aku yang bernama sama dengan salah satu burung di seliruh dunia . . .berkoak koak agar aku segera membenarkan nama ayah aku . . .

padahal males . . .

ah gak jadi ah ceritanya . . . males . . .

ntar lagi deh . . . aku mau ngepost yang lain dulu . . .

Tidak ada komentar: