Senin, 14 Juli 2008

TEMAN ,. , ,

apa sih arti temen buat kalian tuh ?

aku sih bilang temen itu segalanya . . .
aku bisa dibilang orang yang pengen punya banyak temennya , , ,

sapapun itu . . .

banyak juga cerita tentang temen2ku , , ,

1. TEMEN SD :
too much memories . . . aku kangen banget sama temen2 SD yang 6 tahun ada di sebelah aku terus, meskipun mereka udah pada beda n pisah jauh bnaget sama aku . . . ada uut, intan, citra, fatikha, dhini, hani, indri, fitka, tika, etc . . .

duh kalo inget masa2 SD tuh paling aneh dan gokil kali ya ?

hehe . . .

dulu di SD aku kenal sama yang namanya "mOnKey LovE" . . .

dulu aku suka banget sama yang namanya dio, akhirnya kita jadian , , , alhasil karena waktu itu ingus aja masih nongol . . . pacaran jadi kayak ( EH UDAH DULU KASIAN SI NURI TEPAR ) BAI BAI . . .

Tidak ada komentar: