Selasa, 22 Juli 2008

COMING BACK AGAIN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

HUAHAHAHAHAHA . . . . . RATNA KEMBALI LAGI NIH SETELAH BERSEMEDI 2 HARI GAK NGE-POSTING. . . . . . .

aku pengen berbagi cerita sewaktu aku 2 hari kemaren . . . . .( hwalah rancu skali daku berkata ) . . . .

hari minggu kemaren aku abis tes STAN, ke Senayan . . . . tepatnya di Gelora Bung Karno jakarta Pusat , , , , pasti pada tau khan . . . ???

aku berangkat dari Sukabumi jam 3 pagi . .. . dan aku telat dateng ke bisnya . . . .( untung gak ditinggalin ) . . . ohohohohoh . . . sungguh ganteng a *L*m . . . .hahaha . . . .


aku nyampe nih ceritanya ke senayan . . . sekitar jam 7 pagi getoh . . . .( lebay ) . . .
terus . . . aku melihat ke sekitar . . . . . wahh . . . matjet euy jakarta . . . . maksudnya pas di gerbang utama gornya macet gituh . . .

dagitu . . . kita lama ngantri lah pas masuk . . . .

dah-ah . . . kita keluar bis . . . masuk ke GOrnya . . . aku ma temen2 se bis mah nyari2 sektor 6 . . .

"gede juga nih senayan", pikirku . . . . melamunku . . . gumamku .. . . hahah . . . norak . .

dah nyampe pintu sektor 6 malah tutup ! yaudah kita masuk lewat pintu sektor 7 . . . . ajipppp . . . . mungkin di karenakan tidak LIFT . . . . atau karena asaa bahwa yang namanya gedung Olahraga itu apapun sifatnya harus membuat orang yang berada di depannya itu berolahraga ???? mungkin saja . . . . . aku menaiki tangga di atas 20.000 kaki . . . ( wah lebay ) gak deh . . .intinya sih aku capek banget ke tribun atas !!!!!!!!!! hualah ..........nyampe sanah, kaki ama betis udah nyatu kali . . .


alhamdulillahnya . . . aku gampang nyari nomer peserta . . .wakakakakak . . .

ternyata . . . . .

AKU = AA = NURI ( itu susunan tempat duduk kami maksudku . . . ) hahahahaha . . .


yo jelas ajah . . . aku dekat si AA mah pasti nungguin dibagiin soal ampe ngerjain harus bersabar mendengar koakan-koakan si AA yang jayus . . . tapi lumayan lah penghilang sters sebelum Ujian . . . . hahahah . . . si ayam adah2 ajah . . .


si aa2 yang ngebagiin soal n ngasihin daftar pesertanya tuh nyebelin . . . . n kayaknya suka ama cewek yang sebelah kiri aku deh . . . ( hahaha mulay ngegosip nih . . . )

soalnya gelagat caper gituh . . . . hahaha . . . ampun mas STAN . . . hehehe . . .


aku ceritanya udah ngerjain soal stan yang gampang2 merieutkan . . . . hahay . . .


alhamdulillah lancar . . . tapi apa yang terjadi saat melihat soal bahasa INGGRIS ???? !!!!

Langsung keder ..................... x_x ........................

aku emang lahir gak bisa bahasa inggris tapi cita2 di Hubungan Internasional Universitas Indonesia . . .ghello. hehe . . .


aku pasrah ajah lah kaloh begetuh . . . . pas beresan . . . . semua upil beneran kayak meledak ! ( bener kata lu dith ) . . . . . haha . . . . . lega untuk bernafas . . . . . wakakakakak . .. . .

kita teh keluar ajah dengan segenap tandatanya . . . ., " apakah akhirnya afgan akan menjadi suami dari ratna pertiwi ? " . . . . ( Lha ? ngaco )

kita teh nyasar mas mbak !!!!!! kita teh makin ketaoan ajah dari kampungnya . . . . baru masuk senayan gitu . . . . tapi teori tadi di runtuhkan oleh pernyataan yang dibawa oleh a ulum cakep bahwa BISnya EMANG PINDAH TEMPAT !!!!!!!!!!!! dudul surudul suradirudul cokrowirudul . . . . hahay !!!!!!!!


alhamdulillah dengan mata berkaca-kaca . . . . jalan tersendat - sendat dan nafas termegap megap kita sampai juga di penghujung BIs . . . . mana salah ngambil makanan lagih dari BIS 3 ( ma'lum orang kesel pasti laper . . . makanan di depan mata mbat ajah . . . .)

naaaaaaaaaaahhhhhhhh . . . .kajadian mayounese terjadi ya terjadilah . . .


derita Uzie . . . ( gak menderita sih cuman pengen di buat lebay ajah ) ^_^v

cast :

starring : Fauziah Juhaeni as Uzie

beginih saudara2 . . . . kita mau makan , nyari tempat makan . . . . udah ketemu tempat yang PE-WE . . . kita duduk ajah disituh . . . . lumayan ukuran jakarta mah adem lah . . . dah gituh pas sirine buka makanan berbunyi ( emangnya apaan ? ) . . . kita mulai membuka makanan . . . dan apah yang terjadi . . . . . ?????!!!!

" aduh apaan nih ? ", uzie berbicara dengan nada sopran .

" apa zie ? ", spontan si cewek cute yang ada di sebelah kirinya bertanya dengan 'sok' perduli . . .

haahay . . . .hahay . . .hahay . . .hahay . . .hahay . . .hahay . . .hahay . . hahay ., . .hahay . . . ( nyobain FONT dulu ) . . .

ternyata eh ternyata . . .

" duuh . . . ada p*p burung jatoh di sini . . . . ! " uzie kontan memperlihatkan TKPnya di lengan kiri bajunya . . . aku langsung ngakak . . . . .

udah . . . . gak rame da . . . =P


hahaha . . . kirain rame yah . . . kalo liat sendiri n liat mukanya si uzie mah pasti serru . . . .wakakakakak . . .



ohohoho . . . di postingan selanjutnya akuh mau ngadain kuiz . . . .


sapa yang bisa jawab aku kasih special present dari aku pribadi . . . .


mangkanya stay tune at . . . ratnapertiwi.blogspot.com okeh ?????

Tidak ada komentar: