Kamis, 24 Juli 2008

HIDUP ITU HARUS BAHAGIA MEN ........ !!!!!!!!!

hogoh hogoh . . . ( passwordnya akuh nih . . . kalo mau ngePOST blog . . . .)

assalamualaikum wr. wb.

aciik besok aku dan 1 orang kawanku akan berangkat menunaikan tugas suci ke dufan nih . . .

bete lama2 di sukabumi ngan nga HENEN wungkul di rumah . . .

mending kita playing2 together gituh . . . .yep gah ???

tapi tu kodok maksa2 aku naek tornado . . . dah tau aku tuh pernah nangis naek kora2 . . . .nih malah di paksa naek tornado . . .mending di paksa nikah ama afgan aja deh aku baru mau .. .. wekekekekeke . . .

waah . . . .di sore yang cerah ini aku mau ngomongin apaan yah ?????


oh iyah .. . . aku mau salam2 ajah dulu ah ma pren2ku .. . .


1. BUAT FENI : FENI, STSN BEGO . . .
2. BUAT WENDRA : NGE DATENYA DI DANAU UI AJAH . . . HAHAHA . . .
3. BUAT DENNY : OMEDETOU OTANJOBI . . . . . n_nv
4. BUAT ANDRI : SELAMAT ATAS KELAHIRAN andrisumarno.blogspot.com yaaah . . .
5. BUAT SANTRI : KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNN . . . !!!!!

udah ah segitu ajah . . . pesen2nya . . .


oh iyah .. . aku tuh mau nyeritain gimana penderitaan akuh waktu di SMANTIE ( the stranger school ) . . .

alhamdulillah banget akhirnya aku dapat berpisah dari orang2 yang tidak sealiran denganku di XII IPA 5 . . . .( fiuufh . . bernafas lega juga akhirnya ) . .. .

dulu . . .

waktu aku masih di kelas X.4 . . . . aku masih merasa beruntung hidup di SMANTIE tercinta . . . .

waktu itu temen2 aku masih aku anggap normally . . .

but, lama kelamaan . . . . semuanya berubah sejak . . . . aku naik kelas ke kelas XI IPA 5 . . . .

@@@@@@@@ @@@@@@@@@

beginih sodara2 . . . . aku tuh sejak kecil suka sekali sama yang namanya ORGANIZATION . . . ampe maen emah2an ajah aku ma kawan2 punya gank sendiri2 . . . haha kagak deh bacanda . . .


aku dari sekolah dasar tuh seneng banget ma acara2 yang kumpul2 gituh . . .

hmm, kayak pramuka meren dulu mah . . . . passuss . . . . aku juga jadi kapten tim Voli di SD . . . .hahaha . . . . gakkan pernah kulupa pas lawan SD. apa teh yang di depan SD aku teh ??? ooh . . . babakan sirna !!!! aku sebagai "captain" yang bermoral dan menjunjung tinggi nama bangsa ( hah ? ) waktu tuh lagi ujan . . . . kita lanjuut ajaah . . . ampe akhirnya TIM GENTRA MERDEKA yang menang . . . . hahaha . . .

di SMP aku melanjutkan organisasi yang lebih serius . . . aku jadi Bendahara MPK di SMPN 1 Sukabumi. . . . dulu, kaum2 aksel tuh selalu ajah tidak di indahkan keberadaannya . . . haha .. . .selalu menjadi bahan gossip . . . ( ma'luman dah semua anaknya keren dan begaol abisss . . . ) alias nakal . . .. gak terkecuali Ratna si ganteng inih . . . .

kita tuh suka diremehkan dengan kata"," AKSEL,,TAPI KOK ???!!!" . . . walah . . . awal2 sih kita genek juga dibilangin gituh ma segenap masyarakat SPANSA . . . tapih, lama2 kita kebal juga . . ..

tuz , , ,kita mencoba menggalileo . . .maksudnya menggali kecerdasan intelek kita yang katanya tinggi denganmengadakan hmm . . . semacam gelar seni tapi kecil2an gitu lah . . .

waktu tuh aku ditunjuk jadi MC + PENYANYI . . . .n kamu semua tau gak c ????

aku yang super gak pernah bisa akting di dunia . . . . dijadikan "rathna sahanaya" di teater dadakan !!!!! waaah . . . kabaret lagih . . . mana yang nonto kebanyakan anak teater VIVA . . . ya jelas ane sebenernya grogi luar dalam . . . tapi alhamdulileh bisa dijalankan dengan sebaik mungkin . . . hehehe . . .


yang gek2 tuh waktu gelar seni . . .


kan waktu ada pertunjukan drama gituh . . . "LIVE TEATER" . . . semua orang yang giliran maju ke panggung nunggu di pintun masuk TATA USAHA . . . nah udah gituh tuh pintu hanya di tutupi gorden dari kain . . . . oOnnya . . . semua orang tuh pada ngintip and kain tuh dipegangin . . .

di tengah acara . .. .

"BRAAAAKKK . . . . " oh NO . . .

si pintu rubuh dengan amat sangat tak tau diri . . . menampakkan muka2 anak2 yang pada ngintip di pintu . . . muka2 oOn teman2ku keliatan ama penonton yang notabene ingin melihat kreatipitas anak aksel . . ..


terlihat dengan bingkai rasa malu si ROBIN sedang memegang tuh kaen gorden . . .


HAHAHAHAHAHAHA . . . .semua ngakak . . . tak terkecuali yang lagi maen drama di depan . . . .


wakakakakakak . . . . untungnya waktu ituh aku lagi di meja tamu . . . . mau moto2in . . .( secara aku waktu ituh gak iktu dramanya . . . ) . . . .


hhuhuhuhu . . . .malu2 in ajah ya anak aksel ???!!! tapi momen ituh gak akan penah terlupa ma pikiran aku . . . mana waktu ituh ada si a RIO lagih . . .gebetan aku selama 4 tahun !!!! wakakkakakakaa . . . kalo aio baca biarin ajah ya a !!!!! hahahaha .. ..tapi pulang gitu ya ??? aah . . .lupa !


aku ikut PASKIBRA juga, and dulu aku di SPANSA jadi anak basket . . . aku seneng bnaget jadi anak basket . . . secara aku tuh seneng banget sama yang namanya olahraga .. . . nah . . .pas kelas 1 semester dua . . . aku insaf deh pake kerudung . . . belum jilbab keur eta mah . . .hehe . . .

akhirnya aku bubaran basketnya and stay tune di paskibra . . .wakakakakak . . . paskibra spansa t paskibra teraneh yang pernah aku kenal di jagat perbumian ini . . .


hukhukhuk . .

di SMA aku bener2 tau YANG NAMANYA TASTE OF ORGANIZATION . . .

kelas X : 1. Bendahara Umum MPK . . .
2. Sekretaris I gebyar SMANTIE CUP . . .
3. Seksi Tiket PARTIE VI . . . .
4. Seksi apa lagi yah ???? ah pokoknya seksi2an we lah . . . .

kelas XI : 1. Seksi Humas LKS . . .
2. Notulis di MUSIS . . .
3. Sekretaris Umum di MOS . . .
4. Sekretaris Umum PARTIE VII . . . ( LETTO MAK LETTO . . . )
5. Seksi apa yah ???? ah pokonya gituh aja . ..

kelas XII : yang paling menyenangkan hati dan sangat menerangkan pikiran . . .

MOS aku jadi "JUDAT" . . . .JURU DATA getto loooh . . . . wagagagagag . . .

katanye sih muka aku emang serem . . . .jadi aku dinobatkan untuk marah2 pas MOS . . .

aku tuh kebagean yang marah2 pas anak2 telat . . . tereak2 di depan lapang . . . ( gebetan aku lewat diem dulu sejenak ) hehehehe . . .

waah . . . . its my amazing experience . . .

wakakakak . . . . tapi parahnya . . . aku tuh kalo dateng ke sekolah suka kesiangan . . . suka bareng ma anak2 peserta mOS . . .aku suka ditegor sih . . . hahaha . . .

wuiodih . . . .MOS adalah kecintaanku . . . . jadi banyak yang ngirim kado + surat cinta deh . . .

yaah . . . bukannya kita mau ngoomongin kesedihan pas di kelas /???

ah next post ajah yah . . aku mau pulang besok pagi2 harus brangkat ke jakarta nih . . . .


JAKARTA . . . I'M COMIIIING . . . . . !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

wegegegege . . .

nb : buat monk, foto aneh dipajang . . . . udah periksa ke dokter jang ???? hahaha . . . n_nv

3 komentar:

NdreW_Blogz mengatakan...

hahahahaha....dasar

aya2 wae

aksel yang CUPU/...he2 canda denk

wah

aku kemarin ga ada tuliseun....

jadi naskah tulisan waktu aku lomba mengarang di DPD PKS aku asmukin ajah deh....

heu2

daripada kosong2 tuing

nna....

muka saha sih eta teh???

Diaz Bela Yustisia mengatakan...

Asik uy,skr bnyk anak smanti yg ngblog..
Tukeran link yu?

Vita Masli mengatakan...

Hi...

blogwalking nyari cerita soal ex smp gw.. SMPN 1 Sukabumi, terdampar di sini..

salam kenal ya..
angkatan berapa? apa kabar sekolah itu??