Selasa, 15 Juli 2008

melanjutkan . . . .



hehe . . .





aku mau melnjutkan cerita tentang teman yang aku ceritakan di blog sebelumnya . . .






ini salah satu temanku yang bernama NURI . . .

haha . . .

dia temanku sejak SMP . .

dan masih mau begaul ma aku sampe detik ini . . . co cwit . . .

keunikan . . ..

kalo pagi2 dia suka ngesms gini , " na kalo mau mandi ato ngapa2in sms aku yah ! "

serem banget gak siiy ?haha . . .



tapi aku tau kok mengapa dia suka sms aku seperti ituh . . . .



karena mungkin dia sayang ma aku . . .

HHOOOOOOOOOOOEEEEEEEEKKKKKKKKKKZZZZZZZZZZZZZZZZZZ !

maaf sodara2 kita gak pernah buka klub lesbi . . dan kita bukan mahluk2 kayak gitu . . .\


and kok jadi ngaco yah ? baewelah . . .

aku mau say hay ma temen2 aku nih :

  1. buat nuri : "cepetan aku limutan nungguin kamu yeuh ! pan mau ulin ! "
  2. buat priska : " thanks ya teman sebangkuku yang selalu ku aniaya saat di ipa 5 "
  3. buat rindy : "ceu gimana tes ipdnnya?"
  4. buat cindy : "selamet yaah . . . "
  5. buat feni : " fen, anggep aja tes psikotesnya kayak lagi ngeDUGEM meski aku gak tau gimana rasanya(dan gak pernah mau tau) hehe"
  6. buat anne : " kamu jangan kayak maen sinetron terus duonk . . ."
  7. buat te nina : " ihih ihih ihih. . ."
  8. buat nte : " bilang ke aku kalo kamu lagi tes fisik stp terus dibilang OVERWEIGHT, ntar aku samperin yang nge-tesnya dan aku salaman karena sepikiran" wehehehe . . .
  9. buat syadza : "syauun . . . elu mah ketemu aku teh kagak histeris . . padahal kemaren sejujurnya diri ini begitu merindukanmu ! "
  10. buat siska : " heeu . . . ngajakan ulin teh membelot ente mah "
  11. buat fauzi : " mas AKA, ntar kalo lagi kerja di lab bikinin jamu anti jerawat yah . . . pake unsur etanol butanol sampe benjol-benjol "
  12. buat monk : " HIDUP CAWAPRES MONK ! kamu cocok deh jadi cawapres . . .cocok banget untuk menghancurkan dunia persilatan . . .haha . . "
  13. buat fardan : " entisssssssssssssssssssssssss"
  14. buat wendra : " wen elu makin item aje . . . kamu mau nyari calon istri di unila yah ? jangan salah liat yah . . .ntar malah gajah lampung yang lu comot " hehe
  15. buat kang rudi : " kang, tau gak ? nelpon ke sesama m3 jam 1 pagi sampe jam 5 pagi 1 rupiah per nelpon loh . . . "
  16. buat a rio : " aio kemane aje nih ?"
  17. buat teh malla : "teh bonek kapan kita membuat proposal lagi ? "
  18. buat uci : " ijazahmu bagaimana ndoro?"
  19. buat lina : " lin, hidup STAN ! "
  20. buat nova : " UI kok jadi IPB ? sukses YOOOOOO . . . "
  21. buat nure : " i'll always remember bout you "
  22. buat andri : " papih bulu. . . ati-ati di ipdn . . . ntar di colek2 lho . . .haha, pake jilbabnya yah . . ."
  23. buat teh milna : " assalamualaikum fathima? "
  24. buat chacha : " cha ! mudah2an kesuksesan kamu nepa yah ke aku ?"
  25. buat uzie : " kata aku juga, dia sendiri yang bilang ke aku jangan dibales . . ."
  26. buat ina : " keep kiss . . ."
  27. buat sherin : "musuhan ?"
  28. buat santri : " aku tunggu UImu . . ."
  29. buat widia : " ... "
  30. buat ajenk : " jangan nganggur lagi dounk "
  31. buat adam : " pak calon dokter, kemana nih sekarang ?"
  32. buat budi1 : " sukses ya akpernya . . ."
  33. buat budi2 : " jangan buta hari donk . . .siang ya gelap . .. .malem ya terang . ."
  34. buat echa : " cha . . .andika pratama aneh juga ? haha "
  35. buat sapa lagi ya ?
  36. buat semuanya . . . give ur best performa . . .

ntar disambung lagi deh . . . aku lagi perjalanan ke luar negeri nih . . . sekarang lagi di kota paris . . . mau ke perancis . . . haha naek 08an . .

(bagi yang merasa belum tersebutkan dan pengen ngambek silahkan kirim komen ke fs aku yah . . . . chira_lavigne@yahoo.com )


2 komentar:

purisuka mengatakan...

lagi semangat posting, buu??
aduh....aku terharu selama ini jadi korban penganiayaan dirimu....*lap air mata*

Diaz Bela Yustisia mengatakan...

Aku ko ga ada na? Ihik..ihik.. :'(